Kamis, 21 Februari 2013

Keluarga Gila Selingkuh

Perasaan hari ini, kok nih rumah sepi-sepi aja ya”, ucapkku saat memasuki pintu rumah kakak ku Etna. Biasanya sebelum memasuki pagar rumah, sudah terdengar suara canda kedua bocah kecil yang menggemaskan, Kebiasaan Kedua ponakanku yang bermain ayunan, berlari dan bercanda di taman samping rumah. Aku pun clingak clingkuk mencari keberadaan manusia di rumah ini.

Sesampai di dapur, aku bertemu pembantu rumah, si ocah. “cah, pada kemana orang rumah, kok sepi amat ?”, ku langsung bertanya disaat si ocah lagi memasukan buah-buahan ke dalam lemari es. Si ocah membalas, “ibu lagi keluar sama didit dan nana, om bramr”. “Ohhhh begituu”, jawabku. “lalu mas herman kemana cah ? apa keluar juga , ini khan hari minggu ?” tanya ku lagi. “Gak tau om bram, bapak tadi lagi baca Koran di depan, lalu kemudian berendam di kolam renang , abis itu ocah gak tau kemana bapak sekarang. “ok Makasih ya cah”, kataku.

Tadinya ku berpikir langsung pulang saja, lantaran tujuan bertemu kedua ponakanku yang lucu gak kesampean. Tapi terdengar langkah orang menuruni tangga utama dari lantai satu. Aku pun menghampirinya terus menyapa “ehhh mas herman, apa kabar ?”, “baik!” katanya. “ngapain kamu ke sini?” dia malah bertanaya balik. “ya seperti biasa kan mas, nengok si didit dan nana mas”, aku pun langsung menjawab.

Dengan gerakan tanganya, dia mengajak ku duduk di ruamg tamu utama, Ada apa sih mas ? ga biasa rumah sepi begini” tanya ku. “hmmm Sebentar ya bramr” terus dia berteriak cukup keras “ocaaa mana minuman ku, sudah dibilangin di taruh di sini setiap hari”. Ocah pun berlari kedepan, langsung bertanya “ada apa lagi sih pak ? perlu apa lagi sih. Dari semalam saya tidak tidur dikerjain bapak terus, saya capek pak.” Kata-kata ocah yang membuat aku sedikit bingung dan bertanya-tanya didalam hati., memang diapain tuh ocah, dan berani amat dia sngejawab majikanya di depan tamu.. “sudah sana,..sana.. ambilkan saya dan mas bram minuman” perintah sang majikan Herman sontoloyo . Heheh sebel soalnya teriakannya kayak dihutan aja.

Selang beberapa menit, si ocah membawa kopi panas buat aku, sedangkan kepada mas her dia membawakan segelas susu ditambah telor setengah matang dan secangkir jamu. “nih pak, minum sampai habis, dan jangan diminta lagi, ocah capek”. Kata si ocah. “Ya sudah.. sana.. sana, ,” mas herman menimpal.

Tapi tunggu dulu.. saya baru sadar, kalau si ocah cepat sekali menukar pakaiannya , sebelum menghadap majikanya. Waktu aku ke dapur tadi, ocah pakai jeans dan t-shit kunung berlengan pendek. Nah.. barusan, tadi si kutu kupret berubah berganti penampilan dengan setelan rok jeans pendek yang ketat berikut yukensi, dan baunya harum sekali.

Ah… mungkin si ocah itu mau keluar nemuin pembantu tetangga, dalam hatiku.

30 Menit aku duduk di situ, kami hanya menonton TV tanpa mengeluarkan satu katahpun. Hanya sesekali ku denger secara samar-samar suara si ocah ngedumel di belakang. Perasaan ku mulai bosan, biasanya si sontoloyo ini banyak cerita, malah dia diam. Aku langsung mohon pamit sebentar ke kamar kecil.

Dengan santainya aku berjalan menuju kamar kecil, ku lihat pintu kamar anak-anak terbuka, lalu aku masuk sengaja untuk menaruh sedikit oleh-oleh buat mereka. Tapi tunggu dulu…ada yang membuat ku heran, ku amati satu persatu keadaan kamar anak-anak. Peralatan belajar, buku-buku, bahkan isi lemari pakaian pada gak ada. “wahh.. pasti ada yang gak beres ni” dalam hatiku …

Aku langsung menemui ocah, “eh cah, coba elu jelasin, kenapa kamar anak-anak seperti itu ? …hhmmm… gini om bram,, sambil mengibaskan rambutnya , lagak artis dadakan lagi. “Eh… cah ini seriuss!”, kata ku. Lalu dia berlari ke pojok ruangan “mungkin takut kali ya aku perkosa” (dalam atiku). “Cah jawab dong… kakakku dan keponakan ku kemana ?” ku tanaykan lagi dengan suara keras. Ocah kelihatan ketakutan dan berkata “ mas Bram ehhh om bram maaf, bapak menyuruh saya ndak boleh menceritakan hal ini ke siapa-siapa termasuk keluarga ibu” katanya ketakutan. “lho ada apa memangnya ? minggu kemarin aku ke sini khan ga ada apa-apa”, timpalku. Diapun menjatuhkan dirinya duduk di lantaai sambil menutup mukanya. “lho ada apa ini? Kenapa kamu menangis ?”. Ayoo ceritakan apa yang terjadi cah ?!” tanyaku dengan setengah memaksa. Terdengar suara isak namun masih terdengar jelas kata-katanya“ om bram… ocah udah ga tahan kerja di sini, tapi bapak ngelarang ocah keluar”, lalu kenapa kataku . dia pun melanjutkan ceritanya “ibu sama bapak sudah 6 bulan ini tidak tidur sekamar” . Lalu kenapa, kata ku lagi. Ocah pun menjelaskan, kalau kakaku pernah melihat mas herman sontoloyo itu sempat menggoda ocah saat menjemur pakaian.

Dari sejak itu, menurut laporan ocah, si etna gak mau lagi tidur sama suaminya. Dan setiap malam suaminya tidur di kamar tamu, dan selalu mengajak ocah tidur dengannya. Namun setiap jam 4 pagi ocah harus kembali ke kamarnya. Setelah ku Tanya, sudah berapa lama kejadian ini terjadi, menurut ocah, sudah sering kali selama 6 bulan belakangan in. (ooo pantess di suguhin susu, telor setengah mateng dan jamu tadi). “Wah dasar lelaki brengsek “ kata ku, Sambil mencari sesuatu untuk menghajar muka si sotoloyo itu. Namun ocahpun melarang saya untuk berbuat sesuatu terhadap mas herman. Akupun bertanya dengan nada marah, “kenapa gak boleh ?”. “Justeru ibu yang memulainya om bram”, Katanya. “apa ? kakak ku yang memulai ? kamu tadi bilang ibu memergoki kalian, sekarang kakaku yang disalahkan, mana yang benar”. Kata-kata ku semakin keras dan hati semakin panas. Sekali lagi ku paksakan ocah bercerita terus terang.

“begini om bram, ibu itu sering sekali keluar rumah sama teman kantornya, kalau gak salah namanya om dino, lalu bapak sempat mempergoki mereka di sebuah hotel di daerah menteng. Kejadiannya sudah lama, namun bapak diam saja dan pura-pura gak tahu. Selanjutnya hubunganya masih biasa-biasa saja, walaupun bapak tahu kalau setiap malam ibu sering keluar dengan om dino ke hotel.. Nah… setelah kejadian ibu memergoki bapak menggoda saya, terjadi pertengkaran mulut. Dan bapak akhirnya bercerita semua apa yang dia ketahui tentang hubungan ibu dengan om dino. Setelah itu bapak sempat bilang, kalau bapak mau tidur dengan saya untuk membalaskan sakit hatinya kepada ibu. Kata ibu, silahkan. Jadi hubungan saya sama bapak, ibu tahu kok om bram. Dan ibu juga tidak menghiraukan, karena setiap malam ibu juga keluar dengan om dino.” Katanya dengan raut muka serius namun masih menteskan air mata.

Kemudian aku bertanya lagi, “lalu kenapa anak-anak dan ibu keluar dari rumah ini, kapan kejadiannya ?”. Dia pun menjawab, “baru kemarin kok om bram, yang saya dengar ibu mau ngajak anak-anak liburan ke rumah om dino di singapura, dan bapak mengiyakan saja”

Aduh rasanya, mau ku hancurkan rumah ini rata dengan tanah. Tidak ada lagi moral, semuanya berprilaku bejad. dan biadab, Kepala rumah tangga, kakak sendiri sampai babu…. mungkin ntar lagi mau kiamat dunia ini. Kata-kata ku kesal lalu meninggalkannya.

Aku langsung mengambil ransel ku, dan meninggalkan rumah itu tanpa berpamitan sama si herman sontoloyo itu. Akupun berjanji tidak akan menginjakan kaki lagi di rumah neraka ini…..

17 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Izin Jualan Dan Promosi ADMIN....
    Mungkin Berminat?

    Khusus Untuk Laki2 Dewasa!

    JUAL VAKUM PEMBESAR MR P, CELANA PEMBESAR MR P, SUPLEMEN PENAMBAH STAMINA DLL.

    MANFAAT VAKUM PEMBESAR PENIS ALAMI:

    Memperbesar Dan Memperpanjang Alat Vital Secara Cepat Dan Efesien.
    Melenturkan Otot Yang Kaku

    Melancarkan Peredaran Darah Ke Alat Vital

    Menbesarkan Dan Memperpanjang Alat Vital Dengan Hasil Permanen

    Membuat Hubungan Seksualitas

    Kuat Tahan Lama

    Menjadikan mr p Kuat Keras Tidak Mudah Loyo

    Menjadikan mr p Berotot Dan Lebih Kekar


    HARGA VAKUM PEMBESAR Rp.370.000

    Gratis Ongkir Seluruh Indonesia kecuali papua

    Jasa Pengiriman TIKI,JNE dan POS
    2/3 Hari Sampai ke alamat anda

    MINAT? Untuk cara beli atau pesan CALL/SMS: 089609981227

    blog:
    http://produkkesehatandunia.blogspot.com -



    mohon maaf kalau ada kata2 kurang baik.

    BalasHapus
  3. ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



     PERANGSANG WANITA SPONTAN 

    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



     ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



     ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



     087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE 

     Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

    BalasHapus
  4. ini blog saya tentang cerita juga
    http://lukiluck11.blogspot.com
    kalau yang ini toko online
    http://malangshopaphoria.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Izin Jualan,,,
    Mungkin Minat Beli!
    CALL/SMS 089609981227-081221557523

    BONEKA FULL BODY MERINTIH SILIKON ELECTRIC | SEX TOYS PRIA Adalah Alat Bantu Pria terbesar Berbentuk Boneka yang Full Body berukuran Seperti manusia dewasa Dengan Dilengkapi toys Vagina Berbahan Karet Silikon halus dan Dapat Dilepas untuk pembersihan, karet silikon padat yang fleksibel sehingga sangat awet, kuat dan aman untuk digunakan, dengan sistem kerja dapat dipompa sehingga lebih praktis untuk penyimpanan, dan dapat dipompa kembali untuk pemakaian, karet silikon import dari jepang, tahan lama serta tidak berbau bila terkena air, mampu mengeluarkan suara rintihan yang dapat di setel volumenya sehingga memungkinkan anda untuk ketahuan saat anda menggunakannya, lebih awet karena bahan sangat fleksibel, lentur, dan dijamin menggairahkan.

    UKURAN BONEKA FULL BODY MERINTIH SILIKON ELECTRIC :

    * Tinggi : 165CM.
    * Berat : 4KG.


    SPESIFIKASI BONEKA FULL BODY MERINTIH SILIKON ELECTRIC :

    * Badan Boneka terbuat dari karet silikon import dari jepang berkualitas tinggi sehingga tidak mudah bocor dan rusak.

    * Vagina Dalam 1 paket terbuat dari bahan silikon halus, kenyal, empot-empot sehingga lebih nyaman untuk penggunaannya.

    * Sistem Kerja menggunakan baterai AA 2X.

    * Vagina dapat Dilepas Untuk Proses Pembersihan.

    * Vagina Dapat Bergetar, vagina basah, Empot-Empot Serta Mengeluarkan suara Desahan Wanita.


    Sangat cocok di gunakan untuk anda pria kesepian untuk bermain tunggal ( onani ) dan berguna untuk dapat menemukan Variasi- variasi Sex sebelum Anda melakukannya dengan Pasangan anda, dan sangat cocok untuk kado ULTAH, PERNIKAHAN, serta RELASI TEMAN KERJA ANDA, Agar lebih rahasia kami pastikan membungkusnya dengan sangat rapi dan aman untuk memungkinkan privasi anda selalu terjaga.

    HARGA BONEKA FULL BODY MERINTIH SILIKON ELECTRIC :

    Harga Rp.1.500.000 free ongkir...

    Jasa Pengiriman Barang TIKI/JNE. Barang Terbungkus Rapi, Privacy Terjamin.
    Minat? CALL/SMS 089609981227-081221557523

    BLOG: http://agenvimaxaslicanadatermurah.blogspot.com/p/boneka-full-body-silikon-electric.html -

    BalasHapus
  6. Telah hadir GALAUPOKER — Agen poker terbaik di Indonesia GALAUPOKER adalah perusahaan penyedia jasa game poker tanpa

    robot 100%. GALAUPOKER hadir untuk memenuhi kebutuhan anda yang hobi taruhan poker, Jadi jangan ragu untuk main di GALAUPOKER karena Karena di GALAUPOKER dijamin Pemain Lawan Pemain MURNI.
    so . . . tunggu apalagi.. ayo buruan daftarkan diri anda di http://galaupoker.com

    Hanya dengan minimum Deposit Rp.15.000, anda sudah berkesempatan untuk menangkan JACKPOT HINGGA RATUSAN JUTA RUPIAH/

    GALAUPOKER berkomitmen akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada semua member kami, dan akan selalu ramah dalam melayani member kami selama 24jam non stop


    Untuk info lebih lanjut anda semua dapat menghubungi GALAUPOKER melalui :


    YM : Galaupoker_cs@yahoo.com
    BBM : 2B5B77F3
    SMS : +855-1746-2561
    Whatsapp : +855-1746-2561

    Anda juga bisa menjadi jutawan, Caranya sangat gampang!! anda hanya cukup memasang link referal anda di sosmed(FACEBOOK, TWITTER, BLOG, WORDPRESS, PINTEREST, LINKEDIN, DSB)
    semua orang yang bergabung dan main di GALAUPOKER melalui link referal anda, anda akan mendapatkan komisi 10% setiap putaran dari member referensi anda. sSemakin banyak referal anda, maka semakin besar juga komisi anda.
    Gampang kan?? jadi... tunggu apa lagi? Buruan gabung dan pasang link referal anda.

    BalasHapus
  7. Kami Adalah Toko Online Resmi forum-obatbius.blogspot.com Yang Menyediakan Berbagai Produk Import Dan Berkualitas, Terjamin Dan Harga Terjangkau. jangan Ragu - ragu Atau Sungkan Untuk Menghubungi Costumer Kami

    -Obat Bius Asli Liquid Sex
    -obat-bius hirup chlorofrom
    -jual obat bius serbuk
    -obat bius rohypnol tablet
    -obat bius spray chlorophyll
    -parfum perangsang wanita phero-x
    -obat bius cair trivam propofol

    BalasHapus
  8. BetMGM Casino - Slots, Blackjack, Roulette, Poker and More
    BetMGM Casino. BetMGM's $1000 Slots game has over 200 games. 시흥 출장샵 Read our review 군산 출장샵 and try your luck 하남 출장안마 at 사천 출장안마 our free slot machine 광주 출장마사지 games.

    BalasHapus

Source: http://www.amronbadriza.com/2012/07/cara-membuat-kotak-komentar-facebook-di.html#ixzz2Ly1aPtyX